Sedang Berduka Cita, Haaland Lewatkan Laga Man City Hadapi Brentford

     

    WARTABANJAR.COM, MANCHESTER – Manchester City dilaporkan telah mengizinkan Erling Haaland melewatkan pertandingan Liga Premier akhir pekan ini melawan Brentford karena alasan belas kasihan.

    Pemain internasional Norwegia ini telah membuat awal yang sangat baik di musim kompetisi Liga Premier yang baru dan akan mengincar hat-trick ketiga berturut-turut melawan The Bees pada hari Sabtu.

    Baca juga:Haaland Masih Setia di Man City, Siap Teken Kontrak yang Menguntungkan

    Setelah membuka rekening golnya untuk musim ini dalam kemenangan pekan pertama Man City di Chelsea, Haaland mencetak treble yang luar biasa melawan Ipswich Town sebelum melakukannya lagi melawan West Ham United sebelum jeda internasional.

    Pemain berusia 24 tahun ini juga bermain di kedua pertandingan UEFA Nations League Norwegia bulan ini, mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Austria, dan ia kembali ke Manchester tanpa cedera fisik.

    Namun menurut Daily Mail, Man City telah memberikan izin kepada Haaland untuk melewatkan kunjungan Brentford mendatang menyusul kematian teman dekat keluarga Ivar Eggja.

    Sebagai teman lama keluarga Haaland, Eggja adalah pendamping Alf-Inge Haaland di pernikahannya dan dianggap sebagai ‘pemecah masalah utama’ keluarganya, menurut laporan itu.

    Bahkan ia juga memainkan peran kunci dalam membantu Haaland menetap dalam kehidupan di Manchester.

    Eggja – yang akrab dipanggil Haaland sebagai pamannya – menemukan apartemen untuk sang striker selama berada di Red Bull Salzburg, Borussia Dortmund dan Man City dan juga menemaninya ke acara penghargaan Ballon d’Or tahun lalu.

    Baca Juga :   Jadwal Big Match Persib Vs Persija, Bojan Hodak Minta Pemainnya Jangan Lepas Kontrol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI