Tetap Beri Tunjangan ke Anak Hingga Tamat SMA, Britney Spears Berharap Bisa Bertemu Kedua Putranya

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Britney Spears akan tetap memberikan uang nafkah kepada anaknya dari mantan suaminya, Kevin Federline, Jayden James, meski anak tersebut sudah berusia 18 tahun pada Kamis (12/9/2024) lalu.

    Keputusan itu diambil karena Jayden masih bersekolah di Hawaii, setidaknya hingga November 2024.

    Hal itu pun sudah sesuai dengan kesepakatan dalam perceraian Spears dengan Federline yang menyebut penyanyi itu akan menafkahi anak mereka hingga berusia 18 tahun atau lulus SMA, tergantung mana yang lebih akhir, menurut sumber dari Page Six dan TMZ, dikutip Sabtu (14/9/2024).

    Kabar ini sekaligus membantah anggapan sebagian penggemar yang gembira bahwa Spears tak akan lagi memberikan uang kepada Federline dengan dalih uangnya untuk biaya sekolah Jayden menjelang ulang tahunnya ke-18.

    Spears yang memiliki dua anak semasa bersama Federline semula diharuskan memberikan uang US$20 ribu sebulan kepada mantan suaminya itu untuk nafkah anak-anak mereka, namun pada 2018, Federline mengajukan kenaikan nafkah untuk dua anak mereka yang kini sama-sama berusia 18 tahun menjadi US$40 ribu.

    Federline berdalih kala itu karena anak-anak sudah memasuki masa remaja dan sebagian besar waktu mereka diasuh oleh mantan penari tersebut.

    Hingga pada bulan lalu, Britney Spears memutuskan kembali menafkahi Federline sebesar US$20 ribu.

    Momentum ini pun ‘dirayakan’ penggemar Spears dengan banyak memutar dan mengunggah meme berlatar lagu idola mereka, Work Bitch, di Twitter atau X.

    Hubungan Britney Spears dengan kedua anak remajanya itu sempat dikabarkan merenggang sejak Agustus 2022 hingga tahun lalu.

    Baca Juga :   Jin, Cha Eun Woo dan Kang Daniel 3 Besar Idola K-Pop Kategori Merek untuk September 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI