Haaland Masih Setia di Man City, Siap Teken Kontrak yang Menguntungkan

     

    WARTABANJAR.COM, MANCHESTER – Penyerang Manchester City Erling Haaland diperkirakan akan menandatangani perpanjangan kontrak yang menguntungkan dengan klubnya sang juara Liga Premier.

    Haaland telah menunjukkan peran pentingnya bagi Man City di awal musim baru, setelah mencetak tujuh gol dalam tiga pertandingan pertama Liga Premier.

    Baca juga:Nominasi Pemain Terbaik Periode Agustus di Liga Premier, Haaland vs Moh Salah

    Pemain Norwegia itu mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Chelsea, sebelum ia mencetak hat-trick dalam kemenangan kandang 4-1 atas tim promosi Ipswich Town.

    Haaland mengikuti penampilan mengesankan itu dengan penampilan penentu kemenangan lainnya dalam pertandingan Sabtu lalu dengan West Ham United, mencetak hat-trick lagi untuk membawa timnya meraih kemenangan 3-1 di Stadion London.

    Pemain berusia 24 tahun ini nampaknya sedang dalam perjalanan untuk memenangkan Sepatu Emas ketiga berturut-turut dan golnya yang tiada henti menjadikannya salah satu penyerang terbaik di dunia.

    Meskipun Haaland memiliki kontrak hingga Juni 2027, Man City tampaknya ingin memberi penghargaan kepada sang striker dengan kesepakatan yang lebih baik karena mereka berupaya untuk menangkal tawaran dari calon peminatnya.

    Menurut media Spanyol Marca, Haaland hampir menandatangani kontrak baru untuk mengikat masa depannya di tim Pep Guardiola.

    Laporan tersebut mengklaim bahwa petinggi Man City telah mengadakan beberapa pertemuan dengan agen pemain Rafaela Pimenta mengenai kesepakatan baru.

    Haaland akan menyetujui kesepakatan yang akan membawanya melewati rekan setimnya di Man City Kevin De Bruyne sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Premier melalui gaji pokoknya.

    Baca Juga :   Jalannya Laga Arsenal vs Man City, Hasil Seri Bawa City Kembali ke Puncak Klasemen

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI