Servette Menjamu Chelsea Malam Ini: Maresca Lakukan Sejumlah Perubahan

     

    WARTABANJAR.COM, LONDON – Pelatih kepala Chelsea Enzo Maresca mengungkapkan bahwa empat pemain senior akan absen dari skuad untuk menghadapi Servette pada Kamis malam.

    The Blues melakukan perjalanan ke Swiss untuk pertandingan leg kedua playoff Liga Konferensi Europa dengan keunggulan 2-0.

    Baca juga:Enzo Maresca Ungkap Target Chelsea Musim Ini

    Christopher Nkunku dan Noni Madueke mencetak gol di Stamford Bridge pekan lalu ketika tim Maresca bertahan dari banyak kesempatan yang diperoleh lawan untuk memberikan kejutan.

    Tiga hari kemudian, Chelsea menyuguhkan penampilan gemilang di babak kedua untuk meraih kemenangan 6-2 di kandang Wolverhampton Wanderers di Liga Premier.

    Saat tim London Barat bersiap untuk pertandingan keempat dalam periode dua minggu yang sibuk, Maresca telah membuat keputusan untuk ‘melindungi’ beberapa pemainnya.

    Romeo Lavia adalah salah satu dari kuartet yang tidak akan ambil bagian di Stade de Geneve, Maresca telah menyampaikan bahwa sang gelandang mengalami masalah hamstring ringan.

    Reece James juga tetap tidak bisa bermain karena alasan yang sama, sementara Malo Gusto dan Pedro Neto juga harus ditinggalkan di rumah untuk pertandingan sebelumnya melawan tim Liga Super Swiss.

    Pada konferensi pers pada Rabu malam, Maresca mengatakan bahwa ketidakhadiran mereka “hanya untuk perlindungan” karena ia berupaya untuk menjaga mereka akan tetap dinamis dan tetap fit.

    Gusto menyelesaikan 90 menit pada dua pertandingan pembukaan Liga Premier, serta dimasukkan dalam 12 menit terakhir melawan Servette.

    Baca Juga :   Jadwal Big Match Persib Vs Persija, Bojan Hodak Minta Pemainnya Jangan Lepas Kontrol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI