Arsenal Masih Garang hingga Pekan 2 Liga Primer, Raya Tampil Berkelas

     

    WARTABANJAR.COM, LONDON – Leandro Trossard dan Thomas Partey menjadi pahlawan timnya dengan mencetak gol di babak kedua untuk membawa Arsenal meraih kemenangan 2-0 atas Aston Villa di Villa Park, Minggu (25/8).

    Setelah mencetak gol dalam kemenangan pekan pembukaan atas Wolverhampton Wanderers, Bukayo Saka nyaris mencetak gol melawan tim lain dari Midlands, dimana tendangan kaki kirinya memaksa Emiliano Martinez melakukan penyelamatan brilian.

    Baca juga:Aston Villa Menjamu Arsenal di Pekan 2 Liga Primer, Cek Prediksi dan Line Up Awal

    Meski Saka hampir saja nyaris mencetak gol, tuan rumah lah yang menciptakan peluang terbaik di babak pertama. Villa memberikan bola kepada Ollie Watkins, namun tendangan pemain internasional Inggris itu masih melebar dari posisi gawang.

    Watkins pun sempat frustrasi lebih pada menit ke-54 ketika ia tampak akan menanduk bola pantul yang sudah di depannya, namun David Raya melakukan penyelamatan kelas dunia untuk menjaga kedudukan tetap seimbang.

    Penyelamatan Raya yang mengesankan pada akhirnya membawa semangat bagi timnya untuk tidak lengah. Arsenal meningkatkan serangan. Trossard mencetak gol pembuka pertandingan hanya dua menit setelah masuk lapangan.

    Saka memanfaatkan peluang tersebut, bekerja sama dengan Martin Odegaard sebelum umpan tariknya akhirnya mengarah ke Trossard, yang melepaskan tembakan mendatar melewati Martinez yang putus asa untuk memberi tim tamu keunggulan yang berharga.

    Arsenal hanya membutuhkan 10 menit lagi untuk menggandakan keunggulan mereka. Partey menembakkan bola menembus kesiapsiagaan Martinez.

    Baca Juga :   Sanksi Pemukulan Wasit dan Kontroversi Wasit di Ajang PON XXI Diputus Senin Besok

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI