Terungkap Osimhen Telah Pamit Hengkang dari Napoli, Barter dengan Lukaku?

     

    WARTABANJAR.COM, NAPOLI – Direktur olahraga Napoli, Giovanni Manna telah mengonfirmasi bahwa striker andalan mereka Victor Osimhen telah meminta izin untuk meninggalkan klub di tengah minat Chelsea yang kian menggebu untuk mendatangkaannya ke Stamford Bridge.

    Pemain internasional Nigeria ini menjadi terkenal setelah mencetak 26 gol, tertinggi di Liga Serie A Italia, selama kiprah Napoli memenangkan Serie A pada 2022-23. Sebelum itu, ia pun mencatatkan jumlah gol yang cukup baik selama berseragam Partenopei.

    Baca juga:Osimhen Tak Mau Dipotong Gaji untuk Pindah ke Chelsea, Transfer Lukaku Bisa ‘Dimainkan’

    Musim 2023-2024 yang dijalani Osimhen adalah musim yang sering dilupakan, meskipun ia berhasil mencatatkan 17 gol di semua turnamen.

    Selain terlihat berdebat dengan mantan bosnya Rudi Garcia selama masa jabatannya yang buruk, Osimhen juga diejek oleh klubnya sendiri dalam beberapa postingan di TikTok, yang memicu kemarahan agennya.

    Pemain berusia 25 tahun itu tetap menyetujui kontrak baru dengan Napoli hingga musim panas 2026, meskipun perpanjangan itu lebih bertujuan untuk melindungi nilainya daripada menunjukkan hubungan jangka panjang.

    Persyaratan Osimhen dikatakan mencakup klausul pelepasan sekitar £113 juta, tetapi karena presiden Aurelio de Laurentiis sudah pasrah kehilangan sang striker musim panas ini, dia bersedia melakukan bisnis dengan harga sekitar £85,6 juta.

    Di tengah spekulasi seputar kepindahan karier berikutnya, Osimhen tidak terlibat dalam kemenangan Napoli di putaran pertama Coppa Italia atas Modena pada Sabtu malam, di mana pasukan Antonio Conte menang melalui adu penalti menyusul hasil imbang 0-0.

    Baca Juga :   Erick Thohir: FIFA dan FIBA Pilih Berkantor di Jakarta Bikin Indonesia Dicemburui Banyak Negara

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI