Jadi Putra Pariwisata Tanah Bumbu 2024, Akhmad Gilang Ramadhan Beberkan Visi dan Misinya

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN- Akhmad Gilang Ramadhan terpilih sebagai Putra Pariwisata Kabupaten Tanah Bumbu 2024 bersama rekannya, Yasmine Clara Fredlinan Akbar sebagai Putri Pariwisata Tanah Bumbu 2024.

    Pemuda yang akrab disapa Gilang ini dinobatkan sebagai Putra Pariwisata Tanah Bumbu 2024 di malam Grand Final Pemilihan Nanang Galuh dan Putra Putri Tenun Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (3/8/24) di Taman Education Park, Kecamatan Simpang Empat.

    Gilang merasa bersyukur bisa terpilih menyandang predikat tersebut bersama rekannya, Yasmine Clara Fredlinan Akbar.

    Sementara itu, selama masa karantina sejak 1 Agustus 2024 lalu, Gilang mengaku banyak sekali mendapatkan pelatihan pengembangan diri, dari public speaking, etika, kepemimpinan, pengetahuan budaya, wisata, hingga produk ekonomi kreatif.

    BACA JUGA: Gunakan Proyektil Jarak Pendek Hulu Ledak 7 Kg, Hasil Penyelidikan Iran Terkait Pembunuhan Ismail Haniyeh

    Ketika ditanya mengenai harapan besar setelah mengemban tugas baru ini, ia berharap kepada suluruh pemenang yang menjadi ikon Duta Wisata Bersujud, khususnya di pariwisata.

    Ia berharap ke depannya, ia dan rekan-rekannya sesama duta wisata mampu berkolaborasi dengan baik bersama pihak terkait dan berfokus pada peningkatan ekonomi di bidang pariwisata.

    “Saya akan konsentrasi mengolaborasi antara visi misi yang diamanahkan kepada saya saat ini dengan visi misi kabupaten, meningkatkan sektor pariwisata daerah, meningkatkan bidang UMKM yang berorientasi pada bisnis dan kearifan lokal serta mampu membaca peluang untuk turut serta mendukung sektor pariwisata IKN,” tutup Gilang. (MC Tanbu)

    Baca Juga :   Waspada Cacar Monyet, Dinkes Balangan Imbau Warga Segera Periksakan Gejala ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI