Jelang Lawan Indonesia, Pelatih Timnas Tiongkok Beber Strateginya ini

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Tim Nasional Tiongkok akan menjajal kekuatan Timnas Indonesia pada putaran ketiga Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pelatih Tiongkok Branko Ivankovic mengungkapkan taktik yang akan diterapkannya menjelang laga tersebut.

    Pertandingan kedua negara dijadwalkan berlaga dua kali di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Terdekat, Indonesia akan melakoni laga perdana menjamu Tiongkok pada 15 Oktober 2024.

    Menjelang laga, Ivankovic mengaku telah menganalisis kekuatan yang dimiliki anak asuhnya. Setiap kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Timnas Tiongkok akan dimanfaatkan untuk bisa mengalahkan Indonesia.

    “Saat lawan (Indonesia) memberikan tekanan kepada Anda, Anda harus berani bergerak dan melawan. Kami kemudian melihat apakah para pemain memenuhi persyaratan permainan taktik, apakah skill mereka mumpuni, dan kemampuan lari mereka, serta kemampuan satu lawan satu,” ucap Ivankovic dikutip Wartabanjar.com dari Sports Sina, Rabu (31/07/2024).

    Baca juga: Berkunjung ke SSDM Polri, Kepolisian Hongkong puji sistem rekrutmen Polri

    Lebih lanjut, Ivankovic ingin menggunakan banyak pemain muda untuk melakoni putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ia juga menegaskan bahwa kondisi timnya kini sangat baik dan penuh semangat untuk menghadapi putaran ketiga nanti.

    “Untuk babak selanjutnya saya akan terus menggunakan kembali pemain-pemain muda yang berkualitas. Dan, kami tidak hanya harus mempersiapkan Piala Dunia 2026, tetapi juga Piala Asia 2027,” ucap Ivankovic.

    Baca Juga :   Jadwal Big Match Persib Vs Persija, Bojan Hodak Minta Pemainnya Jangan Lepas Kontrol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI