Jelang Tamat, My Sweet Mobster Puncaki Tayangan OTT Global di Lebih dari 110 Negara

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Menjelang tamat, My Sweet Mobster sukses merajai tayangan OTT global di lebih dari 110 negara.

    Dari 110 negara itu, drama yang dibintangi Um Tae Goo, Han Sun Hwa dan Kwon Yool ini peringkat pertama di 59 negara, termasuk Amerika Serikat, Brasil dan Inggris selama enam pekan berturut-turut.

    Selain itu, menurut hasil survei FUNdex oleh Good Data Corporation, lembaga analisis daya saing konten K, baik dramanya, My Sweet Mobster, juga dua pemeran utamanya, Uhm Tae Goo dan Han Sun Hwa masing-masing menduduki peringkat 1 dan 4 di TV- Peringkat aktualitas pemain terintegrasi OTT dan terus meningkat berdasarkan survei pada 30 Juli 2024.

    Drama JTBC yang tayang setiap hari Rabu-Kamis malam ini ditulis oleh Na Kyung dan disutradarai oleh Kim Young Hwan dan Kim Woo Hyun, berdasarkan webtoon berjudul A Woman Who Plays karya Park Soo Jung atau Bangulmama.

    Drama tersebut tayang di JTBC juga streaming di TVING, Rakuten Viki dan VIU mulai 12 Juni 2024, berjumlah 16 episode. (yayu/berbagai sumber)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Teaser-nya Mencekam, Kim Sung Cheol Alami Kebangkitan Berapi-api di Hellbound 2

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI