Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Benarkan Rumor Bahwa Mereka Berpacaran

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Setelah heboh rumor bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berpacaran, kini kedua selebriti papan atas Korea Selatan itu mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

    Rumor mereka berpacaran mencuat setelah ramai kabar bahwa mereka berlibur bareng di Hawaii, Amerika Serikat.

    Mereka mengakui bahwa kini memang sedang berpacaran.

    Pernyataan Han So Hee:

    Han So Hee melalui blog pribadinya, Sabtu (16/3/2024) membenarkan kabar tersebut.

    Kepada para penggemarnya, ia menulis panjang sekali tentang hubungan asmaranya dengan bintang drakor Reply 1988 itu.

    Halo semuanya, aku tahu ceritaku selama dua hari terakhir ini telah membuat banyak dari kalian kaget dan terluka. Meski mengumumkannya melalui media dianggap lebih tepat, tapi dari pemahamanku, menurutku itu adalah pengumuman sepihak, jadi aku’ Aku menulis agar hal ini tidak terlalu menyakitkan bagi penggemarku, yang sangat aku hargai,” tulisnya, dilansir dari Allkpop.

    Pertama, kami menjalin hubungan dengan perasaan yang baik tapi tolong hilangkan kata ‘transit’. Memang benar kami bertemu di pameran fotonya, tapi itu melalui teman saya yang seorang fotografer, dan saya mampir untuk menyapa ketika saya mendengar bahwa kami mungkin bekerja sama dalam proyek yang sama,” lanjutnya.

    Kedua, kami mulai menjalin hubungan pada awal tahun 2024, dan saya diberi tahu bahwa dia sudah jomblo pada awal tahun 2023 dan artikel mereka putus tersebut diterbitkan pada bulan November. Berdasarkan fakta ini, saya terus menjaga perasaan dan hubungan saya,” katanya lagi.

    Baca Juga :   Sukses Besar, Queen of Tears Jadi Drakor Terpopuler Netflix Paruh Pertama 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI