Kapolresta Imbau Warga Banjarmasin Tetap Tenang Pasca Rekapitulasi Hasil Pemilu Tingkat Provinsi

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kapolres Kombes Pol Sabana Atmojo SIK MH mengimbau warga Banjarmasin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pasca rekapitulasi hasil penghitungan suara pada pemilihan umum serentak tahun 2024 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

    Kombes Pol Sabana menegaskan pentingnya menjaga kondusifitas dan ketenangan di tengah masyarakat setelah proses demokrasi berlangsung.

    Ia juga mengimbau warga tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

    Baca juga: Catat, Pedoman Belajar Mengajar SMA/SMK di Kalsel Selama Ramadhan

    “Jangan percaya isu atau berita hoax yang memecah belah bangsa. Mari bersama-sama kita ciptakan situasi kondusif agar masyarakat bahagia dan sejahtera. Aaminn. ” Himbauan tersebut disampaikan pada Jumat pagi (8/3/2023).

    Selain itu, Kombes Pol. Sabana juga meminta kerjasama dari seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan, serta untuk segera melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau mengganggu ketertiban kepada pihak kepolisian.

    “Kepolisian siap bertindak tegas terhadap siapapun yang melakukan tindakan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di wilayah Banjarmasin,” tutup Kapolresta Banjarmasin. (ernawati/hms)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Kronologis Anak Perempuan Tenggelam di Desa Usih Tabalong, Hendak Tolong Teman

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI