SMKN 2 Banjarmasin Gandeng Wartabanjar Kembangkan Konten Industri

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Terobosan dilakukan SMKN 2 Banjarmasin, menggandeng PT Trimedia Makmur Jaya dalam hal mengisi konten industri di wartabanjar.com.

    Penandatangan kerjasama berlangsung di sekolah yang beralamat di Jalan Brigjend H Hasan Basri Banjarmasin itu, Jumat (29/9/2023).

    Kepala SMKN 2 Banjarmasin, H. Almunawar langsung menandatangani MoU dengan wartabanjar.com dalam hal ini oleh Pemimpin Perusahaan PT Trimedia Makmur Jaya, M Hasby Suhaily.

    H. Almunawar menyampaikan, pihaknya memberanikan diri mengajak kerjasama wartabanjar.com untuk mengisi konten platform media online tersebut, mengingat tantangan sebagai sekolah penggerak makin besar maka harus memberanikan diri untuk mengambil langkah-langkah terobosan.

    “Inilah kesempatan kami untuk menunjukkan daya saing SDM kami, baik siswa dan guru-gurunya. Agar SMK ini tidak lagi dipandang sebelah mata dan kerjasama ini boleh dibilang pertama dilakukan oleh SMKN 2 Banjarmasin, karena saya yakin SMK-SMK lain belum tentu melakukan hal serupa,” katanya.

    Dijelaskannya, SMKN 2 Banjarmasin sudah banyak menghasilkan produk-produk kreatif di dunia digital.

    Bahkan SMKN 2 Banjarmasin dipercaya membuat konten untuk sebuah produk UMKM di Kota Seribu Sungai ini.

    “Sayang hasil kreatifitas kami kurang dimaksimalkan, oleh sebab itulah kami perlu kerjasama-kerjasama demikian,” imbuhnya.

    Ia berharap kerjasama ini bisa menghasilkan mutualisme atau sama-sama menguntungkan di antara kedua belah pihak.

    Pemimpin Perusahaan wartabanjar.com, M Hasby Suhaily menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada SMKN 2 Banjarmasin yang sudah memercayakan menjalin kerjasama dengan media online yang memiliki tagline ‘Lebih Baru Lebih Dekat’ ini.

    Baca Juga :   Pengundian Nomor Urut Pilbup Banjar Berjalan Aman, Polres Turunkan 100 Personel Jaga KPU

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI