BIKIN DEGDEGAN! Ibnu Sina Siang Ini Agendakan Pelantikan, Berikut Sejumlah Nama Bakal Dilantik

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Gerbong pemerintahan Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan Wakilnya, H Arifin Noor mengalami pergantian. Pelantikan dijadwalkan di Aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin, Rabu (9/8) siang.

    Diketahui saat ini ada tiga SKPD dilingkungan Pemko Banjarmasin yang tidak ada kepala dinas definitif. Yakni Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) serta Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Banjarmasin.

    Penelusuran wartabanjar.com, beberapa pejabat Pemko Banjarmasin sudah menerima undangan pelantikan Rabu siang ini diantaranya, Kabid Perdagangan Disperindagin Kota Banjarmasin Rakhman,  Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Banjarmasin, M Makhmud dan Akhmad Fanani sebagai Asisten Administrasi Umum Kota Banjarmasin.

    Pejabat Pemko lainnya yang dikabarkan juga menerima undangan pelantikan adalah Lukman Fadlun.

    Baca Juga : Laga Melawan Dewa United di Stadion Demang Lehman, Barito Putera Wajib Menang Hari Ini!

    Dikonfirmasi wartabanjar.com, M Makhmud membenarkan dirinya menerima undangan pelantikan Rabu siang di aula Kayuh Baimbai. Dirinya malah balik bertanya sumber informasi media online yang berkantor di Jalan H Anang Adenansi (Kamboja) No 12 Banjarmasin ini.

    “Saya sudah kepala dinas, intinya siap saja ditugaskan dan ditempatkan di mana saja. Belum tahu lagi, dapat info dari mana,” kata pria yang gemar gowes ini.

    Rakhman dikonfirmasi juga membenarkan dirinya menerima undangan pelantikan. Dirinya pun enggan berkomentar banyak terkait rencana pelantikan dirinya Rabu siang ini.

    Baca Juga :   221,5 Gram Sabu Diblender BNNP Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI