Arema FC Doa Bersama untuk Persiapan BRI Liga 1 dan Korban Tragedi Kanjuruhan

    WARTABANJAR.COM, MALANG – Berbagai persiapan telah dilakukan klub yang akan mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2023/2024, baik teknis maupun nonteknis.

    Setelah menggejot latihan untuk persiapan. Arema FC menggelar doa bersama jelang bergulirnya BRI Liga 1 2023/24.

    Doa bersama tersebut akan digelar di Kantor Arema FC Jalan Mayjend Pandjaitan no 42 Kota Malang, Kamis (29/6/2023) malam.

    Kegiatan ini menjadi tradisi Singo Edan sebelum memulai kompetisi guna melengkapi aspek spiritual pemain yang sudah bekerja keras di lapangan baik melalui sesi latihan rutin, pemusatan latihan dan pertandingan uji coba.

    Melalui doa bersama ini Arema FC juga meminta restu kepada Sang Maha Kuasa supaya diberikan kelancaran dan kekuatan dalam mengarungi lika liku musim 2023/24 nanti.

    Baca juga:

    Jelang BRI Liga 1 2023/2024, Marko Simic Incar Gol ke-100

    “Rencananya memang akan digelar doa bersama sebelum dimulainya kompetisi, kita bermunajat agar perjalanan Arema FC mendapatkan ridho dari Allah SWT sekaligus memberikan motivasi kepada pemain,” ungkap manajer tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas.

    “Kami rasa ini adalah hal yang penting untuk dilakukan, selain berusaha keras kita juga harus berdoa agar langkah Arema FC selalu mendapatkan kelancaran dan berkah,” tambahnya.

    Rangkaian doa bersama dimulai dimulai dengan khataman Alquran sejak sore dan kemudian dilanjutkan doa bersama dan juga tahlil yang dihadiri oleh pemain, manajemen dan jajaran ofisial.

    Tidak hanya itu, dia mengungkapkan kegiatan doa bersama ini secara khusus juga diperuntukkan untuk korban Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022. Semangat para Aremania yang gugur saat mendukung tim berjuluk Singo Edan akan selalu dikenang abadi sebagai bagian tim.

    Baca Juga :   Jadwal Big Match Persib Vs Persija, Bojan Hodak Minta Pemainnya Jangan Lepas Kontrol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI