Laka Km 3,5 Banjarmasin Belum Ada Kesepakatan, ini Kata Polisi

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Satu bulan lebih proses mediasi insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan A Yani Km 3,5, Kota Banjarmasin, masih belum mencapai kesepakatan.

    Sebelumnya kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan A Yani Km 3,5, Kota Banjarmasin, pada Kamis (2/1) melibatkan sepeda motor Honda Scoopy dan Suzuki Ninja 250 cc.

    Insiden tersebut mengakibatkan pengendara Scoopy, Ridha (24) mengalami patah di bagian kaki, dan luka di bagian leher yang membuat pita suaranya terganggu.

    Sementara untuk pengendara Suzuki Ninna berinisial CW (17), belum diketahui secara pasti kondisinya.

    Baca Juga

    NU Umumkan Nisfu Syakban 8 Maret 2023

    Saat ini masih bergulir dalam tahapan mediasi di Satlantas Polresta Banjarmasin. Pihak keluarga korban mengungkapkan, kalau pihaknya sudah tiga kali mencoba membuat laporan ke pihak kepolisian.

    Namun belum bisa diproses lantaran masih dalam tahap mediasi.

    Lebih lanjut, paman Ridha mengatakan, kedatangan pihaknya bersama dengan orang tua Ridha ke Mapolresta Banjarmasin, Kamis (2/3), untuk melanjutkan mediasi tersebut.

    “Harapannya hari ini mediasi bisa selesai, dan kami bisa membawa keponakan saya untuk berobat ke tahap yang selanjutnya,” ujar paman dari Ridha, saat ditemui awak media, usai mediasi tersebut.

    “Namun untuk hari ini mediasinya masih belum bisa mencapai kesepakatan dengan pihak sebelah,” lanjutnya.

    Selain itu, pihak keluarga Ridha juga berharap, pihak kepolisian bisa mengeluarkan hasil laporan dari insiden laka lantas tersebut, agar dapat menggunakan BPJS dalam pengobatan luka yang dialamai Ridha.

    Baca Juga :   Dapat Nomor 2, Syaifullah Tamliha-Habib Ahmad Bahasyim Berharap Menang seperti Prabowo-Gibran

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI