Lulus Fit and Proper Test, Dosen Muda Pimpin Srikandi Pemuda Pancasila Kalsel

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kristin Mariani, akhirnya resmi memimpin Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Kalimantan Selatan, setelah menjalani fit and proper test dan memenuhi persyaratan utama.

    Perempuan cantik dan cerdas ini terpilih secara aklamasi Dalam Musyarawah Wilayah (Muswil ) II Srikandi Pemuda Pancasila yang diselenggarakan di Eva Hotel Banjarmasin, Sabtu (04/02/23).

    Kristin, begitu perempuan ini disapa yang sehari-hari juga sebagai dosen salah satu perguruan tinggi, harus melewati serangkai fit and proper test di Jakarta, sebagai salah satu persyaratan menjadi Ketua DPW Kalsel.

    Baca Juga

    Mobil Damkar Pemko Banjarmasin Tabrak 5 Mobil Ibnu Sina: Tak Ada Anggaran Ganti

    Sebagai organisastor, eksekutif muda yang dikenal pekerja keras, serangkaian test tersebut berhasil dilewati dengan baik. Berkat ini pula ia diberikan amanah memimpin Srikandi Pemuda Pancasila Kalsel.

    Terpilihnya Kristin Maryani sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila ini disambut dengan suka cita oleh seluruh peserta Muswil II. Perempuan yang bergelar Magister ini pun diharapkan mampu membawa organisasi ke depan semakin baik dan profesional, serta mendorong kebangkitan kemandirian perempuan di Banua.

    Hal ini selaras juga dengan sesuai amanat Munas Srikandi Pemuda Pancasila, bahwa tujuan akhir lahirnya ormas ini adalah untuk menggali dan memberdayakan semua potensi kaum perempuan, serta mampu menangani isu-isu terhadap permasalahan kaum perempuan.

    Tak hanya itu Srikandi Pemuda Pancasila sebagai ormas yang otonom di bawah Pemuda Pancasila, ke depannya juga diharapkan mampu menampung aspirasi dari kaum perempuan untuk bersama-sama membangun bangsa, khususnya juga di Kalimantan Selatan.

    Baca Juga :   Ular Kobra 1 Meter Berhasil Dievakuasi Petugas DPKP Banjar dari Sumur Warga

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI