Poster Terbaru Drakor Season of Kkokdu Tampilkan Nuansa Tradisional

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Poster terbaru drakor Season of Kkokdu atau Kokdu: Season of Deity baru saja dirilis.

    Poster teaser yang diunggah bernuansa tradisional, memberikan pemirsa tampilan unik untuk drakor Season of Kkokdu atau Kokdu: Season of Deity.

    Drakor Season of Kkokdu atau Kokdu: Season of Deity adalah romansa fantasi yang bercerita tentang malaikat maut bernama Kkokdu (Kim Jung Hyun) yang datang ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun.

    Kkokdu bertemu Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), seorang dokter berkemampuan misterius, dan mulai bekerja sebagai dokter tamu.

    Poster terbaru ini menggambarkan malaikat maut Kkokdu dan dokter muda Do Jin Woo, keduanya akan diperankan oleh Kim Jung Hyun, dalam latar waktu yang berbeda.

    Han Gye Jeol juga hadir, dan dia adalah dokter lain yang penuh semangat.

    Hal yang paling menarik dari poster-poster ini adalah gaya lukisan tangan mereka, tampak seperti langsung dari buku cerita atau dongeng lama.

    Kedua poster itu terbagi antara dulu dan sekarang: Kkokdu dan Han Gye Jeol di masa lalu dan Do Jin Woo dan Han Gye Jeol lagi di masa sekarang, dilansir dari Soompi, Kamis (22/12/2022).

    Meskipun banyak musim telah berlalu di antara waktu poster-poster ini, sebagian besar karakternya tetap tidak berubah.

    Hijau hangat musim panas di poster masa lalu dan biru dingin musim dingin di masa sekarang juga menjadi poin yang menarik, membuat penonton penasaran seperti apa sebenarnya hubungan antara karakter ini dan bagaimana cerita mereka dimulai.

    Season of Kkokdu atau Kokdu: Season of Deity akan tayang perdana pada 27 Januari 2023 pukul 21.50 waktu Korea atau 19.50 WIB. (brs)

    Baca Juga :   Lagu 'Yes or No' Jungkook BTS Lampaui 200 Juta Streaming di Spotify

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI