Liga Prancis: Marseille Tak Mampu Manfaatkan Dua Keunggulan Ini Saat Hadapi Lyon

    WARTABANJAR.COM – Dua keunggulan yang dimiliki Marseille saat menghadapi Lyon dalam laga pekan 27 Liga Prancis tidak mampu dimanfatkan dengan baik.

    Marseille cuma bisa bermain imbang 1-1 melawan Olympique Lyon.

    Padahal, dalam laga ini, Marseille memiliki dua keunggulan. Selain sebagai tuan rumah, Marseille cuma menghadapi 10 pemain Lyon, di Stadion Velodrome, Marseille, Prancis, Minggu waktu setempat.

    Hasil itu memperlihatkan pekerjaan besar yang menanti pelatih kepala baru Marseille Jorge Sampaio yang dijadwalkan tiba di Prancis pekan ini.

    Sejak kickoff, Marseille lebih banyak berada di bawah tekanan Lyon sehingga tim tamu membuka keunggulan melalui sepakan Karl Toko Ekambi setelah menyelesaikan umpan Lucas Paqueta.

    Marseille yang jarang menyerang mendapat hadiah tembakan penalti pada menit ke-42 setelah tembakan Pape Gueye sengaja dihalau oleh Paqueta dengan menggunakan tangannya.

    Kesempatan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Arkadiusz Milik yang mengkonversi tendangan penalti ke pojok kanan bawah gawang untuk membuat kedudukan imbang 1-1 saat turun minum.

    Marseille yang masih didampingi pelatih interim Nasser Larguet bermain lebih agresif pada babak kedua dan Milik hampir membawa mereka berbalik memimpin pada menit ke-61 jika saja dia memanfaatkan peluang bagus di depan gawang.

    Keuntungan kembali datang bagi Marseille ketika Paqueta diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-70 setelah menjatuhkan Dimitri Payet.

    Sayang, kelebihan satu pemain gagal dimanfaatkan oleh Marseille yang empat percobaan tembakannya gagal menemui sasaran hingga bubaran.

    Baca Juga :   Erick Thohir: FIFA dan FIBA Pilih Berkantor di Jakarta Bikin Indonesia Dicemburui Banyak Negara

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI