Aditya Tegaskan Tak Membedakan Fasilitas dan Bonus Atlet NPC Banjarbaru

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menegaskan tidak akan membeda-bedakan fasilitas maupun bonus bagi atlet disbilitas yang bertanding pada ajang Perparprov IV Kalsel 2022 di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

    “Jadi bonus dan fasilitas yang kita berikan dan didukung pada sahabat-sahabat kita disabilitas, InsyaAllah sama. Dan mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini, apa yang kita laksanakan berbuah manis, bisa menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kota Banjarbaru,” tegas Aditya.

    Baca juga: Wow, Warung Jablay di LIK Liang Anggang Capai 75 Buah! Diberi SP 1 Tak Mempan

    Hal itu disampaikan Aditya saat melepas secara langsung para atlet National Paralympic Committee (NPC) Banjarbaru dalam menghadapi ajang Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) IV Kalimantan Selatan 2022, bertempat di Gedung Bina Satria Banjarbaru, Rabu (16/11/2022).

    Peparprov IV Kalimantan Selatan ini akan bergulir di Kota Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), mulai 20 November 2022.

    Ada sebanyak 85 atlet, 29 pelatih dan assiten pelatih, 19 panitia kontingen, 5 tim kesehatan, 18 official dengan total 156 orang yang akan berangkat ke Kota Kandangan untuk bertarung berbagai Cabang Olahraga (Cabor).

    Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin usai melepas kontingen Banjarbaru menyampaikan, harapan kami bagi Kontingen NPC disabilitas yang akan bertanding di HSS agar prestasi yang ditolerahkan bisa lebih meningkatkan lagi dibandingkan pada laga-laga sebelumnya.

    Baca juga: Dibantai Prancis 6-0, Shin Tae-yong Beralasan Tim U-20 Indonesia Kelelahan Usai TC di Turki

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilbup Balangan : Abdul Hadi-Akhmad Fauzi Nomor 1 vs Kotak Kosong

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI