Kapolresta Banjarmasin Turun ke Jalan Usai Pimpin Upacara Sumpah Pemuda, Lakukan Ini

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINPolresta Banjarmasin gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022, Jumat (28/10/2022) pagi.

    Upacara yang bertempat di Lapangan Mapolresta Banjarmasin itu dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H., selaku Inspektur Upacara.

    Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolresta Banjarmasin, Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, juga Perwira, Bintara dan ASN Polresta Banjarmasin.

    Ada yang menarik usai pelaksanaan upacara, masih mengenakan pakaian lengkap apel, Kapolresta tiba-tiba turun ke jalan raya di depan Mapolresta.

    Perwira melati tiga itu ternyata turun ke jalan untuk membagikan nasi kotak kepada warga tidak mampu, seperti tukang becak, buruh, ojek, sopir angkutan.

    Jajaran Polresta Banjarmasin membagikan nasi kotak dalam program Jumat Berkah. (Ist)

    Memang, peringatan Sumpah Pemuda bertepatan hari Jumat, di mana setiap hari Jumat Polresta Banjarmasin dan jajarannya menggelar pembagian nasi kotakdalamprogram Jumat Berkah Polri Presisi Polresta Banjarmasin.

    Dalam program tersebut Polresta Banjarmasin membagikan nasi kotak sebagai sarapan pagi setiap pekannya kepada pengguna jalan yang melintas di Depan Mapolresta Banjarmasin, Jumat (28/10). (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Lagi, Aksi Diduga Gengster Banjarmasin di 2 Lokasi Resahkan Warga

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI