Kian Cemerlang di Liga Prancis, Mason Greenwood Jadi Incaran Tim Elite Eropa

     

    WARTABANJAR.COM, BARCELONABarcelona dikabarkan menjadi salah satu dari tiga klub yang terus memantau Mason Greenwood dari Marseille setelah ia memulai kiprahnya di liga utama Prancis.

    Sejak meninggalkan Manchester United dengan status transfer permanen, mantan pemain internasional Inggris itu dengan cepat beradaptasi dengan kehidupan di Ligue 1 bersama Marseille, yang diasuh oleh mantan manajer Brighton & Hove Albion Roberto De Zerbi.

    Baca juga:Thomas Tuchel Disebut-sebut Menolak Tawaran Manchester United

    Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak lima gol dan satu assist dalam empat pertandingan di liga utama Prancis.

    Diketahui, tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol di musim Ligue 1 2024-25; Bradley Barcola dari Paris Saint-Germain berada di urutan kedua dengan empat gol.

    Greenwood menyetujui kontrak lima tahun hingga musim panas 2029 dengan Marseille, yang membayar £21,8 juta untuk memboyongnya dari Old Trafford setelah sejumlah klub besar melaporkan ketertarikannya.

    Barcelona dan Atletico Madrid termasuk di antara tim yang disebut-sebut mempertimbangkan untuk merekrut Greenwood, dan menurut talkSPORT, raksasa Spanyol itu masih menaruh minat pada pemain Inggris itu.

    Kedua belah pihak diduga telah mengirim pencari bakat untuk menyaksikan Greenwood beraksi, seperti halnya raksasa Jerman Bayern Munich, tetapi Marseille tidak akan membiarkannya pergi dengan harga murah karena sejumlah alasan.

    Diketahui juga, selain memberinya kontrak jangka panjang, Marseille juga menyetujui klausul penjualan yang ‘mahal’ dengan Man United, yang karenanya akan menerima sebagian besar biaya transfer di masa mendatang.

    Baca Juga :   Jay Idzes Bersama Timnya Venezia Raih Kemenangan Pertama di Liga Serie A Italia

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI