Prediksi Liverpool vs Bournemouth di Liga Premier, Energi Baru dari Level Eropa

     

    WARTABANJAR.COM, LIVERPOOL – Kembali ke Merseyside setelah awal yang sukses dalam petualangan Liga Champions terbaru, Liverpool akan menjamu Bournemouth dalam pertarungan Liga Premier Sabtu (21/9) malam ini.

    The Reds kembali menghasilkan kemenangan comeback atas AC Milan dalam kemenangan 3-1 di Eropa pada hari Rabu dinihari. Sementara The Cherries memiliki waktu seminggu untuk memikirkan kekalahan 1-0 mereka dari Chelsea.

    Baca juga:Diempaskan Liverpool di Kandang, AC Milan Terpuruk di Klasemen Liga Champions

    Sebelum pertemuan terbaru Liverpool dengan musuh bebuyutan Milan, Arne Slot bersikeras bahwa perayaan ulang tahunnya tidak akan diutamakan di San Siro.

    Tetapi bos The Reds yang baru diangkat itu mampu menikmati kenikmatan level Eropa setelah comeback gemilang timnya.

    Juara Eropa enam kali itu sempat melawan berkat gol pembuka Christian Pulisic, namun sundulan dari Virgil van Dijk dan Ibrahima Konate membalikkan keadaan di babak pertama.

    Selanjutnya Dominik Szoboszlai menambah kemenangan, membuat kian legit kue ultah dalam suasana ulang tahun Slot.

    Namun, kekecewaan dirasakan akhir pekan lalu, di mana The Reds gagal mengalahkan Nottingham Forest. Mereka justru menyerah pada Callum Hudson yang luar biasa, yang juga menjadi kekalahan kompetitif pertama Slot.

    Meski demikian, The Reds masih menempati posisi keempat Liga Champions di klasemen awal musim, hanya terpaut satu poin dari Arsenal dan Newcastle United.

    Mereka dua poin lebih buruk dari Manchester City yang sempurna, sekaligus memiliki rekor pertahanan terbaik bersama dengan The Reds.

    Baca Juga :   Sambut Gelaran MotoGP Mandalika, Bandara Lombok Beroperasi 24 Jam

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI