Blusukan Hingga ke Perbatasan, H Rusli-Syairi Komitmen Tingkatkan Sektor Pertanian

    WARTABANJAR.COM, KOTABARU – Peningkatan sektor pertanian menjadi salah satu program prioritas calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru H Rusli-Syairi Mukhlis. Hal itu ditunjukkan keduanya dengan melakukan blusukan ke lokasi-lokasi pertanian di berbagai penjuru desa di Kabupaten Kotabaru.

    Baru-baru ini H Rusli-Syairi juga mengecek lahan sawah masyarakat di RT 14 Desa Binturung, Kecamatan Pamukan Utara. Posisi desa itu sendiri berbatasan langsung dengan Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim).

    Setibanya di Pamukan Utara, seperti dikutip Wartabanjar.com, keduanya langsung melakukan dialog dengan para petani. Hal itu untum mengetahui aspirasi yang disampaikan warga. Dalam kesempatan itu mereka meminta perhatian serius agar hasil pertaniannya maksimal dan meningkat.

    Baca juga: Sempat Nambah Rp 1 Miliar, Ini Total Harta Aulia Oktafiandi Yang Maju Lagi di Pilkada HST 2024

    Warga menyebut sistem pengairan sawahnya belum maksimal dan sering kebanjiran, hingga perlu bantuan sarana penunjang lainnya. Warga juga sepakat mendukung dan siap memenangkan H Rusli-Syairi agar apa yang diharapkan terwujud dan Kotabaru makin maju.

    H Rusli-Syairi pun langsung menanggapi dan berkomitmen meningkatkan sektor pertanian jika terpilih dan diberi amanah menjadi pemimpin Bumi Saijaan.

    Sejumlah program unggulan lainnya yang akan dilaksanakan H Rusli-Syairi yakni sektor peningkatan jalan, pendidikan, kesehatan, serta program pro kerakyatan lainnya.

    Baca juga: Sejumlah Barang Bukti Pengungkapan Tindak Pidana Selama 3 Bulan Terakhir Dimusnahkan oleh Kejari Balangan

    Baca Juga :   Bisa Legalitas Ijazah di Stand Disdikbud Kalsel di Kalsel Expo

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI