Prediksi Inggris vs Slovakia di Euro 2024: Modal Pengalaman dan Karakter Calzona

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Setelah aman melewati babak penyisihan grup, upaya Inggris untuk meraih kejayaan Euro 2024 memasuki fase gugur saat mereka menghadapi Slovakia pada hari Minggu.

    Kedua tim berjumpa di Gelsenkirchen dengan pertaruhan satu tempat di perempat final: Denmark atau Belanda akan menjadi lawan berikutnya bagi pemenang.

    Bertujuan untuk menjadi lebih baik daripada saat kalah di final Euro 2020, Inggris kembali ke Gelsenkirchen akhir pekan ini dengan segudang asa.

    Baca juga:16 Tim Melaju di Euro 2024, Berikut Jadwal hingga Prediksi Tim Pemenang

    Setelah memulai kampanye Kejuaraan Eropa musim panas ini dengan kemenangan atas Serbia di kota Lembah Ruhr, berbagai kelemahan masih dirasakan.

    The Three Lions lolos ke babak 16 besar sebagai pemenang Grup C, menghindari rute yang berpotensi lebih sulit menuju Berlin, di mana trofi Henri Delaunay akan diserahkan dalam waktu dua minggu mendatang.

    Mengambil lima poin dari pertandingan melawan Denmark, Slovenia dan Serbia, tim asuhan Gareth Southgate mencatatkan hasil imbang melawan pasangan sebelumnya menyusul kekalahan 1-0 yang menegangkan dari Serbia.

    Meskipun masih belum terkalahkan di Euro 2024, hasil imbang melawan Slovenia pada hari Selasa memicu reaksi marah dari beberapa pendukung di Cologne, sementara banyak pakar mengkritik skuad yang hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan terakhir mereka.

    Southgate – yang memainkan dua pertandingan pertama Inggris melawan Slovakia, selama kualifikasi Euro 2004 – sekarang harus menghilangkan kebisingan dan memastikan tim berbakatnya memenuhi harapan.

    Baca Juga :   Pebulutangkis China Zhang Zhi Jie Meninggal Dunia Usai Pingsang di Lapangan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI