Prediksi Skor Swiss vs Italia di Euro 2024: Ada Dendam Azzuri Jelang Piala Dunia

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Musuh bebuyutan Swiss dan Italia akan bentrok di Berlin pada Sabtu 29 Juni 2024 malam, saat mereka memulai fase sistem gugur Euro 2024.

    Kedua negara bertetangga ini bertemu di Olympiastadion yang ikonik, dengan pemenang pertandingan babak 16 besar akan bertemu Inggris atau Slovakia di perempat final.

    Upaya Swiss mengalahkan tuan rumah dan berharap lolos sebagai pemuncak Grup A, gagal. Mereka gagal memaskimalkan benteng pertahanan setelah gol telat Jerman pada pertandingan terakhir grup hari Minggu lalu. Namun Swiss tetap mencapai babak sistem gugur tanpa terkalahkan.

    Baca juga:16 Tim Melaju di Euro 2024, Berikut Jadwal hingga Prediksi Tim Pemenang

    Ndoye membuat Die Nati unggul pada menit ke-28 di Frankfurt, namun gol penyeimbang Niclas Fullkrug di menit-menit akhir membuat mereka memiliki lima poin – cukup untuk finis tepat di bawah tetangga mereka, dan unggul atas Hongaria dan Skotlandia.

    Pasukan Murat Yakin mengikuti kemenangan pembuka dengan hasil imbang yang kurang mengesankan melawan tim asuhan Steve Clarke.

    Setelah melewati hadangan Jerman, mereka kini lolos ke fase eliminasi di enam turnamen besar terakhir: rekor yang menakjubkan. Satu-satunya negara Eropa dalam urutan yang lebih panjang adalah Perancis, dengan tujuh event.

    Swiss hanya lolos ke perempat final dalam satu kesempatan.

    Tiga musim panas yang lalu, kebangkitan yang menggemparkan membawa tim favorit Prancis ke adu penalti, yang kemudian dimenangkan oleh Swiss.

    Meskipun Swiss hanya kalah sekali dalam 13 pertandingan terakhirnya di Kejuaraan Eropa, satu-satunya kemunduran mereka adalah kekalahan 3-0 dari Italia di Euro 2020.

    Baca Juga :   Jadwal - Prediksi Rumania vs Belanda di Euro 2024 Malam Ini: Siap-siap Kejutan Lagi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI