Rivalitas Paling Sengit! Prediksi Slovakia vs Rumania Euro 2024 Malam Ini

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Dalam grup yang paling sengit dalam rivalitas di Euro 2024, peringkat ketiga Slovakia akan menghadapi pemimpin klasemen Rumania pada Rabu malam ini di Grup E di Deutsche Bank Park pada pertandingan penyisihan grup terakhir. Pemenang dari pertandingan ini bisa lolos ke babak sistem gugur dengan posisi pertama. .

    Keempat tim di grup ini mengumpulkan tiga poin setelah dua pertandingan pembuka grup, meskipun Slovakia dan Rumania kalah terakhir kali melawan Ukraina dan Belgia.

    Untuk pertama kalinya di Euro, keempat tim dalam satu grup memiliki poin yang sama setelah dua pertandingan, yakni semua dengan modal tiga poin saat berjuang di laga terakhir grup.

    Baca juga:Prediksi Rep Ceko vs Turki di Euro 2024 Malam Ini: Berebut Satu Tempat Tapi Rumit

    Ini adalah turnamen Euro ketiga berturut-turut di mana Slovakia lolos, dan pada kompetisi tahun 2020, mereka tersingkir di babak penyisihan grup dengan tiga poin juga.

    Falcons membuka petualangan di penyisihan grup mereka dengan kemenangan mengesankan melawan Belgia, yang sebenarnya memiliki pemain seperti Kevin De Bruyne dan Amadou Onana.

    Namun, setelah kalah dari Ukraina 2-1 Jumat lalu, Falcons sekarang harus setidaknya bermain imbang jika mereka ingin maju secara realistis dalam kompetisi bergengsi ini.

    Untuk lolos ke babak 16 besar dengan finis di dua besar, Slovakia harus mengalahkan Rumania, dan mereka akan finis pertama jika menang serta catatan lain Ukraina tidak mengalahkan Belgia.

    Alternatifnya, jika kalah dari Rumania dan Belgia terhindar dari kekalahan, mereka tidak akan mampu mencapai babak 16 besar.

    Baca Juga :   Euro 2024: Sempat Tertinggal, Gol Injury Time Selamatkan Inggris dari Kekalahan Hingga Menang Atas Slovakia

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI