Persib Bandung Pertahankan Bojan Hodak Sebagai Pelatih

    WARTABANJAR.COM, BANDUNGPersib Bandung mempertahankan Bojan Hodak sebagai pelatih di Liga 1. Persib akan memperpanjang kontrak pelatih berusia 53 tahun itu.

    “Klub sudah mengirim saya kontrak, ada satu hal teknis kecil yang harus diubah, lalu saya akan melakukan tanda tangan. Tapi kami sudah menjalin kesepakatan,” kata Bojan Hodak.

    Ia berjanji melakukan perombakan besar di masa pra musim nanti. Namun tak akan mengubah terlalu banyak komposisi tim juara saat ini. Dirinya menyebut sekitar 90 persen pemain akan direkomendasikan untuk bertahan.

    Baca Juga

    Identitas Korban Laka Pal 8 Adalah Mahasiswa

    “Jika berhasil menjadi juara liga maka sebenarnya kami punya skuat yang bagus. Saya pikir kami tidak perlu mengubah terlalu banyak komposisi pemain. Mungkin 90 persen pemain di tim akan bertahan bersama kami,” ungkapnya.

    Di pra musim nanti, akan dicoret beberapa nama karena dianggap tak menunjukkan performa terbaik selama bersamanya. Publik akan mengetahuinya di jendela transfer mendatang.

    “Akan ada perubahan tapi semua tergantung dengan budget. Mungkin ada beberapa pemain juga yang biasanya duduk di bench atau pemain yang kurang menunjukkan performanya akan dilepas. Tapi tidak akan terlalu banyak,” sebutnya.

    Editor Restu

    Baca Juga :   Euro 2024: Portugal Menang Telak Atas Turki

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI