Tak Hanya Beasiswa, ASFA Juga Fasilitasi Laptop Bagi Bidan di Tanah Bumbu

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Lazis Assalam Fil Alamin (ASFA) Kalimantan Selatan tak hanya memberikan beasiswa pendidikan bagi bidan di Tanah Bumbu, tetapi juga memfasilitasi mereka dengan laptop.

    ASFA Kalsel memberikan beasisswa bidan di Tanah Bumbu untuk meningkatkan jenjang pendidikannya, mulai dari diploma ke Strata Satu (S1) hingga bidan profesi.

    Pemberian laptop pun disambut gembira oleh para bidan tersebut.

    Salah satunya Mariyana. Dirinya menyampaikan terimakasih kepada Koordinator Tasaruf Lazis ASFA Kalsel, H Sudian Noor yang sudah sangat memfasilitasi bidan desa di Tanah Bumbu.

    “Sungguh sangat luar biasa, melalui ASFA sudah membiayai untuk melanjutan S1 kebidanan dan fasilitas untuk kelancaran kuliah kami seperti laptop.¬† Semoga dengan adanya ini sangat bermanfaat,¬† untuk pribadi dan masyarakat banyak,” ucapnya.

    Dirinya pun menyampaikan terimakasih untuk Lazis ASFA.

    “Bermanfaat dan barokah,” ucapnya.

    Hal senada juga disampaikan Martinah. Diriny juga menyampaikan terimakasih kepada Lazis ASFA Kalsel, khususnya Koordinator Tasaruf H Sudian Noor.

    “Terimakasih banyak kepada Bapak H Sudian Noor dan Lazis ASFA, bermanfaat dan barokah,” tambahnya.

    Koordinator Tasaruf Lazis ASFA Kalsel, H Sudian Noor menyampaikan, Lazis ASFA Kalsel memfasilitasi beasiswa dan laptop kepada para bidan guna meningkatkan pendidikan dan keterampilannya dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi ibu hamil dan melahirkan.

    Baca Juga :   Ambo Sakka Apresiasi Kelulusan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Angkatan V

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI