Rizky Ridho Masih Kecewa Laga Kontra Qatar, Bertekad Menang Lawan Korsel demi Tiket Olimpiade

    WARTABANJAR.COM, DOHA – Kekecewaan atas kepemimpinan wasit saat pertandingan melawan Qatar masih dirasakan oleh seluruh tim U-23 Indonesia yang berlaga di Piala Asia U-23.

    Sebagaimana dirasakan pelatih Shin Tae-yong, hal sama dirasakan pemain Rizky Ridho.

    Rizky Ridho mengatakan perjalanannya di babak grup tak begitu menyenangkan, apalagi terkait laga pertama melawan tim tuan rumah.

    “Pertama lawan Qatar kita sedikit kecewa, bahkan sampai saat ini. Karena kita tahu sendiri, harusnya kita menang melawan mereka, tapi hasil berkata lain dan ya kita bisa lihat sendiri wasit seperti itu,” ujarnya saat sesi konferensi pers, Rabu (24/4/2024), menjelang laga melawan Korea Selatan.

    Baca juga: Jelang Laga Indonesia VS Korsel, Coach Shin Tae-Yong Akui Bimbang Lawan Negerinya Sendiri?

    “Kemudian kita move on melawan Australia, Alhamdulillah kita bermain dengan baik dan mendapatkan tiga poin, tentunya itu akan memberikan semangat tersendiri buat kita fokus untuk melaju ke babak selanjutnya,” lanjutnya.

    Waktu lawan Yordania, kata Rizky, ia dan rekan setim bertekad tidak ingin bermain imbang, dan harus menang.

    “Karena ini sangat berbahaya kalau kita hanya imbang, bisa-bisa malah kita kalah,” ujarnya.

    Terkait pertanding melawan Korsel yang dihelat Kamis (25/4) atau Jumat (26/4) dini hari waktu Indonesia, menurut Rizky, semua pemain sudah siap untuk menampilkan yang terbaik.

    “Kita akan ikuti instruksi dari pelatih untuk pertandingan besok dan semoga kita bisa menang, dan lanjut sampai ke target kita yaitu lolos ke Olimpiade Paris 2024,” tutup Rizky Ridho. (ernawati)

    Baca Juga :   Fans Sepak Bola China Soroti Peringkat FIFA Timnas Indonesia, Ini Selisihnya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI