Bek Barito Putera Renan Alves Dikabarkan Hengkang di Penghujung Musim Liga 1

    WARTABANJAR.COM – Kontrak bek Barito Putera asal Brazil, Renan Alves dikabarkan akan berakhir pada penghujung Liga 1 2023 mendatang.

    Isu ini santer terdengar usai unggahan akun @transfernews_ft. Unggahan akun seputar gosip transfer Liga 1 Indonesia itu mengungkapkan rumor hengkangnya Renan Alves dari Barito Putera.

    “RUMORS Renan Alves (31) berpotensi hengkang pada akhir musim ini dengan Barito foot,” tulis @transfernews_ft.

    Diketahui bek berusia 31 tahun tersebut sudah mencatatkan 78 pertandingan untuk Barito Putera dan membukukan 16 gol dan dua assist untuk Laskar Antasari.

    Baca Juga

    Dua Pemancing Tersambar Petir di Riam Kanan Dikabarkan Meninggal Dunia 

    Kabarnya Renan Alves akan digantikan bek asal Uzbekistan. Unggahan Instagram akun gosip sepak bola Indonesia @indobolatransfer menuliskan tim Liga 1 sedang mengincar sosok Boburbek Yuldashov.

    “RUMOUR: Boburbek Yuldashov Eks Stopper timnas Uzbekistan, Boburker Yuldhasov dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan salah satu konstestan Liga 1 musim depan.
    Sumber yang dekat dengan pemain mengkonfirmasi bahwa saat ini, negosiasi antara Boburbek dengan klub terkait masih berjalan,” tulis @indobolatransfer pada Sabtu, 14 April 2024.

    Diketahui Barito Putera akan menjalani laga tandang melawan RANS Nusantara FC pada 17 April mendatang dan menjalani laga kandang melawan Persija pada 21 April nanti. (atoe)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Madura United dan Persib Bertemu di Final Championship Series BRI Liga 1 2023/24

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI