Nova Indriyani Pimpin Perolehan Sementara Pileg DPRD Kabupaten/Kota Dapil 5 Banjar

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURANova Indriyani, calon legislatif (caleg) dari Partai Gelora, memimpin perolehan sementara hasil hitung suara Pileg DPRD Kabupaten/Kota Dapil 5 Banjar.

    Hal ini berdasarkan rekapitulasi suara atau real count KPU Sabtu (17/2/2024) sejak pukul 09.30 waktu setempat.

    Hasil hitung suara Pileg DPRD Kabupaten/Kota Dapil 5 Banjar hingga saat ini baru 116 TPS dari 405 TPS atau mencapai 28,64%.

    Perolehan suara terbanyak sementara diduduki oleh kader muda Nova Indriyani, pendatang baru dari Partai Gelora dengan perolehan 1.004 suara.

    Baca Juga

    Angka Kematian Pasien DBD di Kalsel Capai 10 Orang 

    Peringkat kedua diduduki petahana legislatif Banjar yakni Wakil Ketua DPRD Banjar, H Agus Maulana dari Partai Golkar dengan perolehan 519 suara.

    Peringkat ketiga diduduki oleh politisi senior yakni Kamaruzzaman dari Gerindra sebanyak 348 suara.

    Peringkat keempat juga diduduki oleh pendatang baru Akhmad Riduan dari PAN sebanyak 321 suara. Dan peringkat kelima diduduki oleh H Suhaili dari Partai Nasdem dengan perolehan 243 suara.

    Kemudian, peroleh suara sementara untuk partai dipimpin oleh Partai Nasdem dengan perolehan suara total 1.374 suara dan bersaing sengit dengan Partai Golkar dengan perolehan total suara 1.341 suara.

    Disusul oleh Partai Gelora dengan perolehan suara total 1.245 suara, Partai PAN 403 suara dan PPP 365 suara.

    Perlu diketahui Dapil Kabupaten Banjar 5 (Banjar 5) terdiri Kecamatan Mataraman, Simpang Empat, Pengaron, Sungai Pinang, Sambung Makmur, Cintapuri Darussalam, Telaga Bauntung, dan Kecamatan Paramasan. (nurul octaviani)

    Baca Juga :   Bakti Sosial On The Spot Bhayangkara Akpol 1992 Digelar di Kubah Basirih

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI