Ada “Desa Gaib Balangan” KPU Tetap Menempatkan Satu TPS

WARTABANJAR.COM, BALANGAN- Mensukseskan Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Balangan gelar Coffe Morning bersama Wartawan dan Humas di Kabupaten Balangan, Aula KPU Balangan, Kamis (8/2/2024).

Komisaris KPU Balangan, Wahyudi memaparkan bahwa KPU Balangan akan mengantar surat suata ke 429 Tempat Pemilihan Suara (TPS) pada H-2 sebelum hari pemilihan.

“Kami dari KPU nantinya akan mengantar dan membagikan surat suara ke 429 TPS di Kabupaten Balangan pada H-2 sebelum hari-h, sekitar tanggal 12 Februari 2024 nanti dan dikawal ketat oleh kawan-kawan dari Polres Balangan beserta jajarannya,” jelasnya.

Berhadir juga Perwakilan dari Polres Balangan, Rahmadi menjelaskan untuk keamanan mereka selalu siap untuk menjaga dan mengawal surat suara beserta atribut lainnya.

“Kami siap untuk mengamankan dan mengawal surat suara beserta atribut lainnya dari keluar dari gudang KPU Balangan sampai ke 429 TPS yang ada di Balangan. Kami juga sudah mempersiapkan hal ini dari setahun yang lalu, bahkan kami mengintruksikan 184 Personil dari Polres Balangan nantinya akan ditempatkan ke seluruh TPS di Kabupaten Balangan,” jelasnya

Dia juga berharap, dari pihak media juga bisa ikut berpartisipasi untuk mensukseskan Pemilu 2024 dengan tidak memberikan berita-berita negatif tanpa konfirmasi ke pihak yang bersangkutan.

“Kami juga minta untuk para kawan-kawan dari media, Wartawan maupun Kehumasan agar tidak memberitakan dan menginformasikan hal-hal negatif tentang pemilu sebelum meminta konfirmasi dari pihak yang bersangkutan, apalagi cuma mendengar dark isu-isu orang yang tidak bertanggungjawab,” harapnya.

Baca Juga :   Anjing Tercebur Sumur di Jalan SMP 3

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI