Marry My Husband Puncaki Peringkat Mingguan Prime Video di 57 Negara

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Drama tvN Marry My Husband mencetak prestasi mengesankan kembali di Prime Video.

Drakor Marry My Husband dinobatkan sebagai rangking pertama dalam peringkat mingguan kategori Acara TV Seluruh Dunia Prime Video pada minggu keempat Januari 2024.

Drama tersebut masuk 10 besar di 112 negara dan meraih peringkat pertamanya di 57 negara termasuk Jepang, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Singapura.

Dipastikan ini menjadi drama korea pertama yang menempati peringkat pertama bulanan untuk kali pertamanya di antara semua drakor yang ditayangkan di Prime Video.

Drama ini juga yang pertama yang mendapat peringkat di AS (peringkat ke-2 tertinggi), Inggris (peringkat ke-4 tertinggi), Kanada (peringkat ke-2 tertinggi), Jerman (peringkat ke-4 tertinggi), Spanyol (peringkat ke-2 tertinggi), tertinggi ke-6), dan Swiss (ke-6 tertinggi), menjadi drama yang masuk TOP 10 acara Prime Video TV di negara-negara Amerika dan Eropa seperti Swedia (ke-4 tertinggi), Belanda (ke-6 tertinggi), dan Italia (ke-6 tertinggi). 4).

Terlihat bahwa selain Jepang dan Asia Tenggara yang sebelumnya merupakan wilayah kuat untuk drama korea, pemirsa di negara-negara Barat juga banyak berpartisipasi dalam kesuksesan ini.

Sebelumnya, media terkemuka di mancanegara juga menyoroti kegilaan ‘Marry My Husband’.

Majalah terkenal Inggris, NME mengatakan pada 12 Januari 2024 lalu bahwa ‘Marry My Husband’ adalah “sangat membuat ketagihan,” “sebuah melodrama fantastis yang menceritakan kisah balas dendam melalui perjalanan waktu,” dan “alur cerita yang sederhana dan mudah diikuti.”

Baca Juga :   Nikita Mirzani Makin Mesra dengan Ajudan Prabowo, Warganet: Serius Pacaran?

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI