Arak-arakan Trofi Piala Dunia U-17 di Surabaya

WARTABANJAR.COM – Arak-arakan trofi Piala Dunia U-17 digelar sepanjang kawasan Genteng, Taman Apsari hingga Balai Pemuda, Surabaya, Jawa Timur, menyambut Trophy Experience Piala Dunia U17, Minggu (29/10).

Ribuan orang berkumpul jelang FIFA World Cup U17 2023 yang bergulir 10 November mendatang.

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir dan Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi yang ikut berpawai bersama warga Kota Pahlawan, komunitas sepakbola, para legenda Klub Persebaya, serta suporter Bajul Ijo menyatakan sikap optimistisnya jika Surabaya akan jadi cermin keberhasilan Indonesia sebagai tuan rumah pesta para talenta pesepakbola dunia.

Baca Juga

Suhu Terpanas di Indonesia Hampir 40 Derajat, Kalsel 35 Derajat

“Saya optimistis, melihat antusias warga Surabaya dari berbagai kelompok, lalu kesiapan total pemerintah daerah dan kota, stadion, lapangan latihan, akomodasi, serta sarana pendukung lainnya, Surabaya siap. Baik untuk upacara pembukaan, semua pertandingan, dan menjadi kandang yang tangguh bagi Timnas. Terimakasih buat wali kota dan jajaran yang membantu kami dalam mempersiapkan venue dan penyelenggaraan event,” ujar Erick Thohir di ajang “Trophy Experience” Piala Dunia U17 yang digelar di Balai Pemuda, Surabaya, Jatim.

Kemeriahan arak-arakan trofi tur di Surabaya juga diramaikan bazar, pentas seni dan musik, serta photobooth sejak pawai dimulai dari Siola hingga Balai Pemuda yang berjarak 1 km.

Di tengah pawai itu juga diluncurkan video klip lagu Bersama Garuda (We Are Together) yang dinyanyikan Wika Salim. Lagu ini menjadi theme song Timnas Indonesia U-17, untuk membakar semangat para suporter Tim Merah-Putih di FIFA World Cup U-17.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini