Ingin Yamaha Fazzio? Cek Langsung ke 9 Dealer Yamaha di Banjarmasin ini Lengkap dengan Alamat dan Peta Lokasinya

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Bagi kawula muda yang hobi sepeda motoran dan tetap tampil trendy, mungkin Yamaha Fazzio Hybdrid-Connected bisa menjadi pilihan.

Selain itu, di artikel ini disediakan pula informasi harga hingga bagaimana cara mendapatkan Yamaha Fazzio serta alamat 9 dealer Yamaha di Kota Banjarmasin.

Tentang Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Desain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang unik mampu melengkapi gaya berkendara tetap fashionable, serta tampilannya yang berkelas memudahkan pengendara untuk memberikan sentuhan sesuai dengan karakternya.

Hadi di Indonesia sejak 17 Januari 2022, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini terbukti mampu menjawab berbagai kebutuhan mobilitas konsumen.

Selain melalui kelengkapan fitur yang dimiliki, desainnya sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia, terutama para pegiat fashion dan kustom kulture enthusiast untuk menjadikannya mitra berkendara.

Motor ini menggunakan teknologi Blue Core hybrid dan Y-connect sehingga lebih berkelas dan nyaman saat digunakan berkendara harian, khususnya untuk mengantar jemput anak.

Rancangan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memanjakan mata dan menjadi daya tarik, semakin dibuktikan dengan penghargaan inovasi desain baru yang simple dan modern kategori mobility yang berhasil diraih Yamaha dari Good Design Indonesia Award 2022.

Desain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menggunakan lampu depan yang unik dikombinasikan Full Digital Speedometer sehingga membuatnya tampil lebih berkelas sesuai dengan tren masa kini.

Menambah daya tariknya, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi motor pertama berinovasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga, semakin andal dan ramah lingkungan, terlebih saat menanjak atau membawa penumpang.

Baca Juga :   Air Rebusan Tanaman Herbal Ampuh Turunkan Darah Tinggi, Ada Daun Jambu Biji Loh!

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI