Lazis Assalam Fil Alamin Bagikan Puluhan Paket Sembako di Posyandu Lansia Kuin Selatan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN –  Puluhan lansia dari 13 RT di RW 1 Kelurahan Kuin Selatan sumringah. Saat ke Posyandu Lansia di Jalan Kuin Selatan RT 4, mereka selain mendapatkan konsumsi yang berbeda dari biasanya serta paket sembako dilengkapi telur ayam.

    Kegiatan itu merupakan kerjasama Posyandu Lansia RW 1 dengan Lazis Assalam Fil Alamin Kalimantan Selatan, Kamis (15/6/2023) kemarin.

    Lazis Assalam Fil Alamin Kalimantan Selatan yang diketuai H Sudian Noor menyalurkan zakat berupa menyediakan konsumsi dan paket sembako kepada lansia yang namanya terdaftar dalam Posyandu Lansia RW 1 Kelurahan Kuin Selatan Banjarmasin.

    Posyandu Lansia yang bekerjasama dengan Lazis Assalam Fil Alamin itu dihadiri Lurah Kuin Selatan, Mujiono, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Barat, Aiptu Andik Pebruwantoko.

    Ketua RW 1 Kelurahan Kuin Selatan Banjarmasin, Budianor menyampaikan terimakasih kepada Lazis Assalam Fil Alamin yang sudah menyalurkan zakat berupa menyediakan konsumsi serta paket sembako kepada lansia di Posyandu Lansia tersebut.

    “Ada 85 orang Lansia yang menerima manfaat kerjasama dengan Lazis Assalam Fil Alamin Kalimantan Selatan ini. Terimakasih kami ucapkan,” katanya, didampingi Ketua RT 5 Kuin Selatan, Made Aruji.

    Ditambahkan Budianor, Posyandu Lansia ini diadakan setiap bulan. Kegiatannya yakni pemeriksaan kesehatan gratis oleh tenaga medis Puskesmas.

    Lazis Assalam Fil Alamin Kalsel menyediakan konsumsi dan bagi sembako kepada 85 lansia dari 13 RT di RW 1 Kelurahan Kuin Selatan Banjarmasin Barat Kalsel, Kamis (15/6/2023) kemarin. (wartabanjar.com/hasby)

    Seorang lansia, Baiti mengaku senang adanya pembagian paket sembako dari Lazis Assalam Fil Alamin Kalimantan Selatan.

    “Sangat bermanfaat dan bisa untuk memenuhi konsumsi sehari-hari, terlebih ada telur ayam,” imbuhnya. (has)

    Baca Juga :   Diduga Tabrakan Beruntun di Desa Panggung Kabupaten Tanah Laut

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI