Kapolres Tabalong Lantik Lima Perwira untuk Posisi-posisi Ini

    WARTABANJAR.COM, TANJUNG – Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K, M.H pimpin serah terima jabatan dijajaran Polres Tabalong pada Jumat (19/5/2023) pagi di halaman Mapolres Tabalong.

    Upacara serah terima dan pengambilan sumpah dan atau janji pejabat tersebut diikuti oleh seluruh personil polres Tabalong dan terdapat 5 jabatan yang diserahterimakan.

    Wakapolres Tabalong yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Susilo, S.H, S.I.K, M.H digantikan oleh Kompol Taufiq Arifin, S.Hut, S.I.K yang sebelumnya bertugas di RoOps Polda Kalsel.

    Kabaglog Polres Tabalong dijabat oleh AKP Lamris Manurung yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag faskon Baglog Polres Tabalong.

    Baca juga: Karyawati yang Laporkan Bos Staycation Diterpa Isu Video Syur, Ini Kata Pengacara

    AKP Lamris menggantikan Kompol Cahyo Purnomo yang memasuki masa purna Bakti.

    Kasat Lantas Polres Tabalong dijabat AKP Andi Tri Hidayat, S.AP, S.H, M.M yang sebelumnya bertugas di Sat PJR Polda Kalsel menggantikan AKP Rio Angga Prasetyo, S.I.K, M.M.

    AKP Rio sendiri mendapat tugas baru di Subditregident Ditlantas Polda Kalsel.

    Kasat Tahti Polres Tabalong dijabat oleh Ipda Wawan Purwanto yang sebelumnya bertugas di Polsek Beruntung Baru Polres Banjarbaru menggantikan AKP I Made Janaloka yang memasuki masa purna bakti.

    Kasi Hukum Polres Tabalong dijabat oleh Iptu Mochamad Ariwibowo, S.H, M.Kn yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Tabalong yang digantikan oleh Ipda H. Abdul Gani yang sebelumny bertugas di Satlantas Polres Tabalong.

    Usai upacara serah terima dan pengambilan sumpah atau janji pejabat kegiatan dilanjutkan acara Ramah tamah dan kenal pamit di lobby Polres Tabalong. (edj)

    Baca Juga :   BPBD Balangan Gelar Bimtek untuk Perencanaan Pembangunan Daerah Tentang Kebencanaan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI