26 Hari Diculik, Bocah Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Selamat


WARTABANJAR.COM, TANGERANG – Setelah sekitar 26 hari diculik, bocah enam tahun bernama Malika ditemukan petugas Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat, Selasa (3/1/2023) dini hari tadi.

Orangtua Malika menangis haru dan sujud syukur diluapkan usai bertemu sang anak yang ditemukan dalam kondisi selamat dan sehat.

Malika hilang pada 7 Desember 2022, diculik oleh seorang pria dibawa menggunakan jasa angkutan bajaj.

Malika ditemukan di kawasan Pasar Cipadu, Pondok Aren, Tangerang Selatan Senin (2/1/2023) malam, saat tengah diajak memulung oleh pelaku yang telah diringkus polisi.

Malika langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diperiksa kondisi fisik dan kejiwaannya.

Baca juga: Kasus Pencabulan Anak di Tanah Bumbu Terungkap Setelah Ibu Korban Cium Bau Sperma di Baju Putrinya

Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Gunarto menuturkan, Iwan ditangkap di daerah Ciledug. Selain itu, polisi juga mengamankan Malika. Sementara, Malika dibawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan. Dari foto yang diterima kumparan Malika tampak sehat.

kabarnegri Jakpus – Sebelumnya bocah usia 6 thn Malika Anastasya yang menjadi korban penculikan di lokasi dekat rumahnya di Jl. Gunung Sahari 7A, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Rabu, 7/12/2022.

Pelaku yang berprofesi sebagai pemulung terlihat membawa kabur Malika Anastasya dengan menggunakan kendaraan transportasi bajaj dan terekam kamera CCTV.

Kemudian setelah kejadian tersebut, Polisi dari Polres Metro Jakarta Pusat langsung bergerak cepat untuk mengejar pelaku penculikan bocah kecil bernama Malika Anastasya.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini