Macan Kalsel Ringkus Pembunuh Kakek Dituduh Dukun Santet di Sumenep, Sempat Kabur ke Kintap

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Seorang pria lanjut usia ditemukan tewas dalam kondisi yang menggenaskan, di Pesisir Pantai Saghubing, Desa Buddi, Kecamatan Arjasa, Sumenep, Jawa Timur, Rabu (22/8) silam.

    Pria tersebut adalah Hamsan (70), seorang petani, yang merupakan, warga Dusun Duko Laok, Desa Duko, Rt 05, Kecamatan Arjasa, Sumenep, Jawa Timur, yang ditemukan dalam kondisi hanya tinggal tulang belulang.

    Melihat hal tersebut, lantas warga pun langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek setempat.

    Menurut kesaksian istri korban, pada Kamis (7/8/2022) malam yang lalu, beberaa orang yang tidak dikenal datang kerumah dan langsung membawa korban keluar dari rumahnya.

    Baca juga: Viral Masjid Diobrak-abrik Pasutri Tak Dikenal, Quran Dilumuri Darah Kotor

    Setelah itu, korban tidak pernah pulang ke rumah lagi, hingga akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas dengan cara yang menggenaskan.

    Atas kejadian tersebut, Resmob Polres Sumenep melakukan penyelidikan guna mencari identitas pelaku. Hingga akhirnya mendapat informasi kalau seorang pelaku yang bernama Labib Al Vikri (19), warga Desa Satembeng, Desa Buddi, Kecamatan Arjasa, Sumenep, Jawa Timur, melarikan diri ke daerah Kintap, Kabupaten Tanah Laut, Kalsel.

    Selanjutnya, Resmob Polres Sumenep pun berkoordinasi tim Macan Kalsel, guna mendalami informasi tersebut.

    Baca juga: Hiii, Potongan Jari Manusia Masih Ada Kukunya Ditemukan dalam Sayur Lodeh

    Setelah dilakukannya penyelidikan, akhirnya persembunyian pelaku pun diketahui, dan pelaku pun berhasil diringkus oleh tim Resmob Polres Sumenep, dengan di back up oleh Macan Kalsel, dan Resmob Polres Tanah Laut, di jalan A Yani, Desa Sungai Cuka, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut, pada Minggu (11/12) kemarin.

    Baca Juga :   Polri Bentuk Direktorat Khusus PPA-PPO Tangani Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI