Pria Usia 60 Tahun Ditemukan Meninggal di Teras Rumah Kontrakan Kemuning Banjarbaru

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Warga Jalan Sintuk No 09 Kelurahan Kemuning Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru sempat geger, Sabtu (29/10) sekitar pukul 16.00 wita.

Kqpolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah melalui Kasi Humas, AKP Tajudin Noor mengatakan, identitas mayat tersebut seorang pria, Supian (60).

“Berdasarkan kesepakatan dengan istri siri almarhum, jenazahnya langsung dimakamkan,” kata AKP Tajudin kepada wartabanjar.com.

Dia menjelaskan, petugas menerima laporan dari masyarakat bahwa ada seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia diteras rumah kontrakan di lokasi kejadian tersebut, dan dari informasi warga serta istri korban bahwa almarhum sudah lama sakit menahun dan ditemukan meninggal sekitar pukul 05.00 wita dinihari.

Keluarga korban tidak mengetahui keberadaanya.

Setelah koordinasi dengan Ketua RT setempat serta istri siri korban, sepakat untuk dimakamkan dialkah lingkungan setempat dan dikarenakan pihak keluarga tidak diketahui, maka untuk biaya pemakaman dari warga setempat dan ditanggung separuhnya oleh kanit SPKT dan piket fungsi. (Ehn)

Editor : Hasby

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini