Kapolres Tanah Bumbu Beri Penghargaan Kepada Briptu Hedi Pratama Putra yang Bangun Panti Asuhan, Sejumlah Personil Lainnya Juga Dapat Reward

WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo memberikan penghargaan kepada Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sarimulya Polsek Mantewe, Briptu Hedi Pratama Putra. Penghargaan diberikan atas inovasinya membangun Panti Asuhan Bunda Zerina untuk anak yang berasal dari keluarga yang tidak mampu.

Selain memberikan penghargaan kepada Briptu Hedi Pratama Putra, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada dua orang personil Polres Tanah Bumbu atas dedikasinya dan kinerjanya memperoleh peringkat ketiga dalam rangka penilaian kinerja pelaksanaan anggaran periode Semester I Tahun 2022 kategori Satker Pagu Besar.

Kemudian penghargaan kepada tujuh orang personil Satreskrim dan empat orang personil Satintelkam Polres Tanah Bumbu atas dedikasi dan kinerjanya yang telah berhasil melakukan pengungkapan dan penangkapan tersangka penyalahgunaan senjata api.

Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Briptu Arie Lesmana, jabatan Banit Gakkum Satlantas Polres Tanah Bumbu  atas  dedikasi dan kinerjanya yang telah menangkap pelaku pengedar obat sediaan farmasi yang termasuk dalam daftar sebanyak 1.200 butir yang tidak memiliki izin edar.

Pemberian penghargaan itu digelar di halaman Polres Tanah Bumbu, Rabu (28/9).

“Saya selaku Kapolres Tanah Bumbu mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polres Tanah Bumbu atas pengabdian saudara dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolres, AKBP Tri Hambodo dalam sambutannya.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini