RSU Almansyur Medika Banjarbaru Jalin Kerja Sama dengan BPJS Kesehatan

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Dalam rangka meningkatkan layanan kesehatan masyarakat pengguna BPJS, Rumah Sakit Umum Almansyur Medika Banjarbaru bekerja sama dengan BPJS Kesehatan Cabang Banjarmasin, yang dihadiri oleh Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, Bupati Banjar H. Saidi Mansyur, serta sang Owner Rumah Sakit Umum Almansyur Medika Banjarbaru H Mansyur.

Acara ini sekaligus mengadakan Sunatan Massal dan Syukuran atas terselenggaranya kerjasama tersebut, bertempat di Rumah Sakit Umum Almansyur Medika Kota Banjarbaru di Jalan A. Yani Km 36, Kelurahan Sungai Ulin, Kecamatan Banjarbaru Utara, Senin (29/08/2022).

Terjalinnya kerjasama antar RSU Almansyur Medika Banjarbaru dengan BPJS Kesehatan Cabang Banjarmasin merupakan langkah yang tepat guna memperluas pelayanan kesehatan yang terjangkau bagi masyarakat.

Sunatan Massal yang diselenggakan pada hari ini dengan peserta berjumlah lebih dari 200 anak, dengan umur berkisar pada 5 sampai dengan 10 tahun.

Pihak RSU Almansyur Medika Banjarbaru menyatakan akan memberikan pelayanan utama kepada pengguna BPJS, agar seluruh kalangan masyarakat dapat menikmati fasilitas kesehatan yang layak.

Direktur Utama PT. Almansyur Medika Utama Banjarbaru HJ. Mislani, SE dalam sambutannya mengatakan, didirikannya Rumah Sakit Umum Almansyur Medika Banjarbaru merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat, dorongan untuk berpartisipasi serta bertanggung jawab atas penyelenggaraan upaya kesehatan masyarakat.

“Hal tersebut sesuai dengan visi Rumah Sakit Umum Almansyur Medika Banjarbaru yaitu mewujudkan layanan prima dan mandiri. Serta dengan misi meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan keahlian sumber daya manusia,” ujarnya.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini