Peringati Hari Kesatuan Gerak PKK, Bupati Banjar Harapkan Jadi Motivasi Penopang Pembangunan Keluarga Sejahtera

WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 tahun 2022, Bupati Banjar, H Saidi Mansyur mengajak agar moment ini menjadi motivasi kuat dan semangat baru bagi Tim Penggerak PKK Kabupaten, Kecamatan hingga desa.

“TP PKK mulai tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa dapat mengimplementasikan kemampuannya sebagai penopang pembangunan keluarga menuju keluarga sejahtera.  Diharapkan dapat terus berbenah menjadi lebih profesional dan proporsional  ,sehingga gerakan PKK tetap eksis seiring perkembangan zaman,” kata H Saidi Mansyur saat menghadiri puncak peringatan HKG PKK ke 50 ,di Grand Dafam Q- Hotel Banjarbaru , Jumat (5/8/2022).

Dirinya pun mengucapkan selamat memperingati HKG PKK ke 50 kepada seluruh kader kader PKK di Kabupaten Banjar.  

“Saya memberikan apresiasi kepada organisasi PKK  sebagai unsur terdepan ,dalam menggalang peran serta masyarakat dan menjadi perekat antar fungsi fungsi kemasyakatan dan pemerintahan,” ucap Saidi.

Saidi juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian 50 tahun TP PKK ,serta kinerja TP PKK Kabupaten Banjar melalui 10 Program Pokok PKK ,khususnya melalui inovasi GITAKU MANIS (Gerakan Bina Masyarakat Desa Berkualitas dan Unggul Maju Mandiri dan Agamis.

Baca Juga :

Putus Cinta, Ahmad Nekat Naiki Tower di Anjir Pasar

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas dalam laporannya , mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada pemerintah daerah atas dukungan nya sehingga organisasi PKK dapat lebih berkembang .

“Terima kasih saya kepada Bupati Banjar yang selama ini terus mensupport seluruh kegiatan TP PKK , semoga di masa akan datang akan lebih banyak lagi kader PKK dan bisa turut serta berpartisipasi memajukan pembangunan dan perekonomian di Kabupaten Banjar,” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan 12 Ketua TP PKK Kecamatan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas ,serta penandatanganan dokumen kesepakatan bersama antara Ketua TP PKK Kabupaten Banjar dan Ketua Dekranasda dengan Ketua BPC HIPMI Kabupaten Banjar M Rifky Maulana tentang Promosi Produk Lokal  dan Edukasi Kewirausahaan dengan disaksikan Bupati Banjar  H Saidi Mansyur. (bjr)

Baca Juga :   Satlantas dan Dishub Banjarmasin Setop Truk dan Trailer Masuk Kota, Lakukan Ini

Editor : Hasby

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI