12 Wakil Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar Malaysia Open

    IWARTABANJAR.COM, JAKARTA – ndonesia meloloskan 12 wakil ke babak 16 besar Malaysia Open 2022. Laga 16 besar Malaysia Open akan berlangsung pada Kamis (30/6).
    Seiring selesainya pertarungan babak pertama di hari kedua, Rabu (29/6), terdapat empat tambahan pemain Indonesia yang lolos.

    Empat pemain atau pasangan yang lolos adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Febby Valencia/Ribka Sugiarto, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Shesar Hiren Rhustavito.

    Ahsan/Hendra mengalahkan Ren Xiang Yu/Tan Qiang dengan skor 17-21, 21-15, 21-14. Sedangkan Fikri/Bagas menaklukkan Jones Ralfy Jansen/Jan Colin Voelker, 21-19, 21-6.

    Febby/Ribka menjejakkan kaki ke babak 16 besar setelah menang atas Vivian Hoo/Lim Chiew Sien, 21-18, 21-17.

    Sedangkan Vito melangkah ke babak kedua usai Rasmus Gemke memutuskan mundur akibat cedera di pertengahan gim kedua.

    Empat wakil tersebut menyusul delapan nama yang sudah lebih dulu memastikan lolos pada Selasa (28/6).

    Sejumlah pemain Indonesia berjumpa unggulan di babak kedua Malaysia Open seperti Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva yang bertemu unggulan keenam Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

    Dua wakil di ganda campuran juga akan berduel lawan pemain unggulan. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas berjumpa Tang Chun Man/Tse Ying Suet, sedangkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati bertarung melawan unggulan keempat Wang Yilyu/Huang Dongping. (berbagai sumber)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Haaland Lolos Sanksi Saat Hadapi Arsenal, Berbagai Kritik Mengemuka

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI