3 Negara Eropa Dipastikan Lolos ke Piala Dunia U-20 Indonesia, Israel Tunggu Duel dengan Inggris

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Israel berpeluang besar lolos ke Piala Dunia U-20 2023 yang bakal berlangsung di Indonesia.

Hanay perlu 1 poin lagi bagi Timnas Israel untuk mengamankan tiket tersebut.

Kini banyak negara tengah sibuk berjuang untuk bisa tampil di Piala Dunia U-20 2023 namun hanya 24 tim yang akan bisa bersaing di turnamen dua tahunan tersebut.

Untuk tampil di Piala Dunia U-20, setiap regional FIFA menggelar turnamen kelompok usia yang akan menentukan negara mana saja yang bisa lolos.

Di antaranya adalah timnas Israel yang saat ini berusaha keras untuk bisa tampil di Piala Dunia U-20 2023 dengan jalan lolos ke semifinal Piala Eropa U-19 2022.

Hal ini karena hanya empat tim yang tampil di semifinal Piala Eropa U-19 2022 yang dipastikan bisa lolos ke Piala Dunia U-20 2023.

Saat ini timnas Israel tengah menduduki peringkat kedua klasemen B Piala Eropa U-19 2022 yang bergulir di Slovakia.

Israel tengah mengemas empat poin berkat hasil imbang 2-2 melawan Serbia dan meraih kemenangan 4-2 atas Austria.

Baca Juga:

Desa Semayap Kotabaru Direndam Banjir, Anak-anak SD Dievakuasi

Kotabaru Dilanda Banjir, ini Kata Stamet Bandara Syamsudin Noor

Hasil itu membuat Israel hanya membutuhkan satu poin untuk bisa lolos ke Piala Dunia U-20 yang akan digelar di Indonesia.

Saat ini sudah ada tiga negara Eropa yang memastikan diri lolos ke semifinal Piala Eropa U-19 2022 yakni Inggris, Italia, dan Prancis.

Dengan begitu, hanya satu tim lagi dari zona Eropa yang bisa meraih tiket ke Piala Dunia U-20 dan peluang besar saat ini berada di tangan Israel. 

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini