Dua Pemain Brazil Gabung Latihan Persib Bandung Jelang Liga 1

    WARTABANJAR.COM, BANDUNG – Dua pemain Persib asal Brasil David da Silva dan salah satunya rekrutan baru Ciro Alves mulai bergabung latihan tim pada Kamis (26/5) di Stadion Persib, Sidolig, Bandung. Ini adalah pertama kalinya Ciro gabung tim setelah diumumkan klub sejak April lalu.

    Kondisi Ciro memang belum dalam kondisi prima. Ia tidak mengikuti seluruh menu latihan tim, beberapa sesi ia dipisahkan. Sambutan Bobotoh kepada Ciro pun luar biasa, banyak fans Persib yang datang ke tempat latihan untuk melihat rekrutan baru pemain asing musim ini.

    “Sangat senang dengan itu, (Ciro berlatih) bisa dilihat juga suporter sangat senang dengan kehadiran mereka. Mereka terlihat dalam bentuk dan kondisi yang bagus. Ini menunjukkan kedua pemain tersebut sangat profesional, meski berada di Brasil tapi mereka tetap termotivasi dan fit. Jadi ketika mereka tiba di sini sudah berada di level yang bagus,” kesan Robert.

    Ciro masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan mengatasi jetlagnya. Pasalnya ia baru tiba di Bandung Rabu (25/5) kemarin setelah menempuh perjalanan jauh Brasil-Indonesia. Perlahan ia akan menyatu dengan tim, harapannya ketika tim bertolak ke Batam untuk melakukan training center (TC).

    “Hal yang normal (memberi latihan terpisah) ketika berbicara dengan pemain dan juga tidak bisa terlalu keras karena mereka butuh waktu untuk menyatu dengan tim. Dan ketika kami bertolak ke Batam pekan depan mereka sudah merasa nyaman lagi,” kata Robert.

    Pelatih asal Belanda itu akan mencoba Ciro dan David da Silva dimainkan dalam game internal akhir pekan nanti. Namun ia tidak akan menurunkan duo Brasil itu secara penuh karena alasan kondisi kebugaran.

    Baca Juga :   Inggris Bakal Berlakukan Hari Libur Nasional Jika Juarai Euro 2024? Ini Kata sang Perdana Menteri

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI