Bela Teman di Pasar Kasbah, Pelaku Nekat Tusuk Korban Berkali-kali Hingga Akhirnya Meninggal Dunia

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Seorang warga Jalan Pekapuran Raya GG Swadaya RT 009 Kelurahan Pekapuran Raya, Banjarmasin Timur RA (20) diamankan polisi setelah terlibat perkelahian yang berujung dengan hilangnya nyawa korban.

Korban adalah Syamsudin (43), seorang buruh harian lepas, yang merupakan warga di Jalan Muning RT 014 Kelurahan Kelayan Selatan, meninggal dunia setelah sempat dirawat di RS selama tiga hari, akibat dari perkelahiannya dengan RA.

Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Dodi Haryanto melalui Kanit Reskrim, Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra mengungkapkan, kalau insiden terjadi pada Kamis (28/04/2022) sekitar pukul 15.30 Wita di kawasan Pasar Kasbah Sentra Antasari.

“Saat itu korban sedang menyanyi disalah satu lapak karaoke yang ada ditempat tersebut,” ujar kanit reskrim, Jumat (13/5/2022).

Saat sedang asyik bernyanyi, ternyata korban tak sengaja bersenggolan dengan seorang pria yang merupakan teman RA, yang kemudian mengakibatkan korban dan teman RA itu sempat cekcok adu mulut.

Kemudian tanpa disadari, saat korban sedang lengah, saat itulah dari arah belakang RA menyerang Syamsudin berkali-kali dengan sebuah senjata tajam.

“Pelaku menusuk korban berkali-kali sehingga mengakibatkan korban mengalami sejumlah luka pada tubuh korban,” ungkap Kanit Reskrim.

Lanjutnya, dari kejadian itu, korban mengalami robek pada dada sebelah kiri, luka tusuk pada perut kiri, dan luka tusuk pada perut bagian tengah.

Selanjutnya, korban langsung dievakuasi oleh warga yang ada dilokasi ke RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin untuk mendapat perawatan intensif pada tubuh korban.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini