Beli Oli Yamalube Bisa Bawa Pulang Motor Yamaha, Begini Caranya

WARTABANJAR.COM – Tiga bulan lagi, kesempatan bawa pulang motor Yamaha di gebyar hadiah Sobek Label Yamalube. Sebagai apresiasi bagi para konsumen dan mekanik yang rutin melakukan servis berkala dengan menggunakan oli Yamalube ASLI, Yamaha menjalankan program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube yang berlangsung dari tanggal 1 Oktober 2021 hingga 30 Juni 2022 dengan ratusan juta hadiah langsung dan hadiah undian sepeda motor terbaru dari Yamaha

Oli Yamalube sudah diakui sebagai partner perawatan sepeda motor karena  diformulasikan khusus sesuai dengan jenis mesin sepeda motor Yamaha sehingga menjaga durabilitas dan performa sepeda motor tetap optimal.

“Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube diadakan mulai bulan Oktober 2021 hingga Juni 2022 sukses mengundang antusias peserta,” tutur Agung Budi Raharja, Deputy General Manager Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Terbukti program yang telah berjalan selama 5 bulan dari bulan Oktober 2021 hingga Maret 2022 ini sudah menjaring puluhan ribu konsumen untuk mengikuti program berhadiah, serta ribuan mekanik yang sudah mendapatkan hadiah langsung uang digital.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang terus percaya dan setia menggunakan oli Yamalube ASLI, mulai dari konsumen, mekanik dan penjual oli Yamalube ASLI. Masih ada kesempatan 3 bulan lagi untuk bawa pulang hadiah langsung dan hadiah undian motor bersama Oli Yamalube ASLI Yamaha,” ujarnya.

Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube ini dapat diikuti oleh konsumen, mekanik dan penjual Oli Yamalube ASLI. Untuk konsumen berkesempatan mendapat hadiah langsung 15 laptop, 25 smartphone, 100 apparel, ratusan juta uang digital dan hadiah undian berupa 10 sepeda motor terbaru dari Yamaha (All New NMAX 155 Connected, XSR 155, Gear 125 dan beberapa model lainnya). 

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini