Aluh Family the Series Tamat di Episode 20, Arthavest Entertainment Berikan Penjelasan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Serial komedi banjar Aluh Family the Series baru saja tamat di episode 20.

    Pihak produksi memutuskan untuk tak melanjutkan lagi Aluh Family the Series karena terkendala dana serta iklan yang tak mampu menutupi biaya produksi.

    Menurut Executive Producer Arthavest Entertainment, Rhytm Spirit, melalui kanal YouTube Arthavest Entertainment kemarin, Jumat (1/4/2022) mengatakan serial ini bisa saja tetap berlanjut jika biaya operasionalnya bisa tertutupi oleh iklan yang masuk.

    “Tapi jangan khawatir, ke depannya kami akan ada lagi program-program komedi banjar misalnya OKB atau opera komedi banjar,” katanya.

    Pihaknya juga mengumumkan bagi pemirsa setia Aluh Family the Series yang ingin memasang iklan di serial ini bisa saja.

    “Cukup dengan membayar Rp 500 ribu iklannya sudah bisa tampil,” sebutnya.

    Sementara itu, produser Aluh Family the Series, Aulia Abdi mengaku sedih serial komedi ini harus berakhir di episode 20.

    “Ibaratnya Aluh Family the Series istirahat dulu lah, tapi nanti akan ada lagi program-program komedi lainnya yang kami buat,” katanya.

    Para pemain Aluh Family the Series pun mengaku sedih serial ini harus berakhir karena banyak kesan dan pengalaman seru mereka selama bermain di sini.

    Misalnya Shinta Dealova yang berperan sebagai Shinta mengatakan sangat berkesan dengan serial tersebut.

    “Walau syuting sampai malam, lelah tapi tak terasa karena di lokasi syuting rame suasananya jadi bahagia terus,” ungkapnya.

    Dia berharap Arthavest Entertainment selaku yang memproduksi serial ini makin sukses sehingga Aluh Family the Series tidak stop.

    Baca Juga :   Bejat !! Ayah Kandung Tega Cabuli Anak Sendiri Lalu Menjualnya ke Teman

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI