Foto-foto Suasana Salat Tarawih Malam Pertama Ramadhan 1443 Hijriyah di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Pemerintah Arab Saudi telah menetapkan 1 Ramadhan 1443 Hijriyah adalah hari ini, Sabtu (2/4/2022) karena hilal telah tampak di sana.

    Oleh sebab itu, umat Islam di sana mulai melaksanakan tarawih pertama di Ramadhan tahun ini kemarin, Jumat (1/4/2022) malam.

    Media sosial resmi Masjidil Haram dan Masjid Nabawi mengunggah foto-foto suasana salat tarawih perdana tersebut, dipimpin oleh para imam setempat.

    Mengutip Facebook resmi Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, Haramain Sharifain, Sabtu (2/4/2022), tampak beberapa foto suasana salat tarawih tersebut diikuti oleh banyak sekali jemaah.

    Menurut keterangannya, salat tarawih di Masjidil Haram di Kota Mekkah dipimpin oleh Sheikh Juhany dan Sheikh Sudais, sementara di Masjid Nabawi di Kota Madinah dipimpin oleh Sheikh Hameed dan Sheikh Budayr.

    Berikut ini foto-fotonya:

    Suasana salat tarawih malam pertama Ramadhan 1443 Hijriyah di Masjidil Haram, Mekkah. Foto: Facebook/Haramain Sharifain.
    Suasana salat tarawih malam pertama Ramadhan 1443 Hijriyah di Masjid Nabawi, Madinah. Foto: Facebook/Haramain Sharifain.

    (brs)

    Editor: Yayu Fathilal

    Baca Juga :   Dikira Bom, Vape Meledak Dalam Pesawat Membuat Ratusan Penumpang Panik dan Dievakuasi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI